Thursday, June 13, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Gabungan cegah Balapan Liar.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Gabungan cegah Balapan Liar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, khususnya balapan liar di wilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung, Bhabinkamtibma beserta Babinsa Desa Tarumajaya dan Kasi Trantib melaksanakan patroli antisipasi balapan liar tepatnya di Jalan Raya Bleg Blegan Perkebunan Teh Lonsum – Desa Tarumajaya Kec. Kertasari Kab. Bandung, Sabtu (09/5) Sore hari.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari bersama Babinsa menghimbau kepada para anak muda yang berada di Jalan Raya Bleg Blegan Perkebunan Teh Lonsum – Desa Tarumajaya Kec Kertasari Kab Bandung yang sedang berkumpul agar menghindari kerumunan massa, serta balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat Desa Tarumajaya.

“Saya berharap, kepada para remaja Desa Tarumajaya dan sekitarnya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, sehingga menjadi aman dan tertib dan menghindari curat, curas, dan curanmor,” pungkasnya.

Salah satu masyarakat Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari mengucapkan terima kasih kepada pihak Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari dan Babinsa yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya Desa. Tarumajaya Kec. Kertasari Kab. Bandung.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menjelasakan, kegiatan Patroli antisipasi yang dilakukan anggotanya rutin dilaksanakan, serta terus menghimbau kepada para orang tua dimanapun berada untuk senantiasa selalu mengawasi dan memperhatikan penuh anak-anaknya.

” aksi balap liar maupun hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan menimbulkan keresahan masyarakat,” ujar Ipda Yoni Agustina.

” serta menghimbau pada warga untuk menghindari kerumunan masa sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19, Demi keselamatan bersama,” ucap Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts