Monday, June 24, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ajak Warga bersihkan Lingkungan.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ajak Warga bersihkan Lingkungan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Brigadir Warezal Lihasbi Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk turun langsung bersama warga Desa binaan membersihkan lingkungan yang ada diwilayah Desa Bojongmanggu Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Minggu, (10/5).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat supaya komunikasi bisa terjalin erat sambil menyampaikan pesan kamtibmas.

Dirinya mengajak warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga bisa memberi edukasi tentang pentingnya kebersihan kepada masyarakat yang lain dengan harapan masyarakat tidak tertular virus corona.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Warezal juga memberikan himbauan kamtibmas, diantaranya agar warga terus melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan Desa dengan melaksanakan ronda setiap malam serta tamu di wajibkan lapor 1×24 jam.

“Selain melaksanakan kerja bakti lingkungan dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kebersihan agar terhindar dari virus corona, kami juga menghimbau agar warga jangan dulu berpergian ke luar kota/ Mudik,” ujarnya.

” serta terus melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan Desa dengan melaksanakan ronda setiap malam,” ucapnya.

Red.

Latest Posts