Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJaga Bulan Suci Ramadhan TetapKondusif, Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jaga Bulan Suci Ramadhan TetapKondusif, Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas malam hari, Polsek Nagreg Polresta Bandung meningkatkan Patroli dialogis di sejumlah tempat rawan di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Sabtu (09/5).

Patroli dilaksanakan mulai pukul 22.00 WIB hingga dini hari menjelang sahur, dan tempat yang didatangi oleh petugas patroli, antara lain kawasan objek vital, perkantoran, pertokoan, mini market, tempat keramaian, pemukiman padat penduduk, Pos Kamling, Pos Satpam, serta jalan raya rawan kecelakaan lalulintas dan daerah rawan aksi kejahatan jalanan.

Dalam kegiatannya petugas Patroli juga melakukan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui atau yang sedang beraktifitas di malam hari, agar warga berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan, dan tidak berkerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi mengatakan,” Patroli dialogis malam hari ditingkatkan hal itu guna menjaga situasi bulan Ramadhan tetap aman dan kondusif”.

” serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor), kejahatan jalanan maupun tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat,” ujar Kapolsek Nagreg.

“Patroli akan terus kita tingkatkan, untuk menciptakan serta menjaga situasi bulan suci ramadhan tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Red.

Latest Posts