Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Terus Lakukan Himbauan Pada Warga Agar Patuhi...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Terus Lakukan Himbauan Pada Warga Agar Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Telah banyak korban dari Virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan nama Corona, sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia.

Akibat dari penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktifitas disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup karena sistem perekonomian terganggu dan stok bahan pokok pun mulai berkurang.

Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan meaksanakan Himbauan dan antisipasi yakni melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna mencegah Penyebaran Virus Corvid-19 bersama dengan Babinsa dan Stakeholder yang peduli akan pencegahan Virus tersebut serta membubarkan warga yang masih nongkrong berkumpul pada jam malam.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari meneror warga dengan cara membubarkan warga yang berkerumun ditempat keramaian. Minggu (10/5).

” Selalu menyampaikan Maklumat Himbauan dan antisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus tersebut,” ujar Kapolsek Pangalengan.

Red.

Latest Posts