Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Katapang Polresta Bandung Perintahkan Jajaran Kawal Penyaluran Bansos Tahap Dua Kab Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung kembali menyalurkan bantuan sembako tahap dua sebanyak 1.384 paket yang ditujukan untuk seluruh Desa di wilayah kecamatan Katapang, Sabtu (09/5).

Dalam pendistribusian Kali ini, personil Polsek Katapang bersama Koramil 2405/Pameungpeuk Kab Bandung lakukan pengamanan pendistribusian paket sembako di Kantor Kecamatan Katapang Kab Bandung Jl Andir Katapang.

Menurut Camat Katapang Yani Suhardi Setiawan saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa bantuan sosial (bansos) yang disampaikan dari Bupati Bandung untuk Kecamatan Katapang tidak ada masalah, untuk tahap pertama seluruhnya telah disampaikan.

Ditambahkan pula menurut Camat Periode pertama dua minggu lalu sudah selesai, dan untuk sekarang ini periode kedua.

“Ini baru datang nanti langsung disampaikan ke Desa, dan nanti disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan data yang disampaikan oleh Desa ke Kabupaten Bandung,”ujar Yani.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menyampaikan bahwa Pihak Polsek bersama Koramil siap untuk mengawal pendistribusian hingga tingkat bawah.

” Hal itu dilakukan untuk meminimalisir adanya penyimpangan penyimpangan dilapangan,” ujar Kapolsek.

“apabila masih ada warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah, dihimbau untuk segera melapor ke aparat Desa sehingga masyarakat Kecamatan Katapang seluruhnya tidak ada yang tidak tersentuh bantuan.” tutup kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga