Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Balapan Liar, Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Patroli Jelang Buka...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Balapan Liar, Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Patroli Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi kegiatan Kebut- Kebutan di Jalan Raya (Balapan Liar) Sepeda Motor Roda Dua yang di lakukan oleh Para Remaja menjelang buka puasa, Personil Polsek Majalaya melaksanakan Kegiatan Patroli di lanjutkan dengan Hunting di tempat yang sering di jadikan lintasan kegiatan balap liar tersebut.

“Personil Polsek Majalaya telah kita siapkan dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna untuk mencegah terjadinya aksi kegiatan balapan liar tersebut,” ungkap Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu. Minggu (10/5).

Adapun untuk Rute yang sering dilakukan kegiatan Ajang Balapan Liar adalah di sekitar Jl Baru Majalaya.

Lebih Lanjut Kompol Laurensius menjelaskan bahwasanya dengan adanya Aksi Balapan Liar tersebut sangat lah meresahkan warga masyarakat yang ada di sekitar, maupun bagi pengendara kendaraan bermotor yang sedang melintas di jalan tersebut.

“Balapan liar ini memiliki resiko yang besar, Yang mana akan berakibat Fatal, dapat mengakibatkan terjadinya Kecelakaan berlalulintas di Jalan Raya, selain itu balapan liar ini serta berakibat buruk bagi diri sendiri, keluarga, serta orang lain yang menjadi korban dari aksi balapan liar,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, dari hasil kegiatan tersebut personilnya hanya mendapatkan para remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan menyuruh para remaja tersebut untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumahnya masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya menghimbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya yang tengah beranjak remaja.

“Kami himbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan penuh anak-anaknya untuk tidak ikut melakukan aksi balap liar maupun hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya dan keresahan masyarakat,” tambahnya.

Red.

Latest Posts