Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolri Peduli Lingkungan, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Warga Kerja Bakti.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polri Peduli Lingkungan, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Warga Kerja Bakti.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan. anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Brigadir Iman Nurcahyo melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput serta menebang ranting pohon yang dekat dengan jalan untuk dipasangi paving di Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Minggu (10/5).

Kegiatan kerja bakti di Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung dilaksanakan bersama Kades beserta Perangkat, Babinsa serta warga masyarakat Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

Brigadir Iman Nurcahyo selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” Bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah Desa bersama-sama warga”.

” adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts