Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedHari Kelima PSBB, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Berikan Teguran Dan Himbauan Pada...

Related Posts

Featured Artist

Hari Kelima PSBB, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Berikan Teguran Dan Himbauan Pada Pengendara.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Hari kelima penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Barat, Polsek Cileunyi Polresta Bandung berikan teguran kepada para pengendara roda dua yang melintas di Pos Check Point Cileunyi Batas Kota Jl. Cibiru Raya.

Masih banyaknya pengendara khususnya roda dua yang datang dari Kota Bandung menuju Kabupaten Bandung membuat anggota gabungan Polsek Cileunyi Polresta Bandung bersama Koramil, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Bandung memperketat pemeriksaan alat pelindung diri (APD) bagi pengendara yang melintas.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan, pada kegiatan tersebut, anggota dilapangan lebih memberikan himbauan khususnya untuk pengendara roda dua yang berboncengan.

“Yang boncengan kita periksa kelengkapannya, seperti masker dan sarung tangan, juga identitas keduanya serta surat ijin jalan tujuannya mau kemana,” Katanya. Minggu, (10/5).

Pantauan dilapangan memang masih banyak sekali pengendara roda dua yang mayoritas tidak memakai sarung tangan dan masker.

“Kami masih berikan teguran dan himbauan untuk mereka yang melanggar,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menyampaikan,” dengan diadakannya pemeriksaan pada PSBB Jawa Barat tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat. Dimana para pengendara harus taati aturan-aturan selama PSBB yang telah dikeluarkan Gugus Tugas Provinsi Jawa Barat tentang protokol kesehatan”.

“Intinya warga harus taati aturan saat ini selama PSBB, tujuannya kan untuk kita bersama juga melawan pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts