Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedPos Pam Chek Point Polsek Cikancung Polresta Bandung Terus Lakukan pemeriksaan Kendaraan...

Related Posts

Featured Artist

Pos Pam Chek Point Polsek Cikancung Polresta Bandung Terus Lakukan pemeriksaan Kendaraan Yang Melintas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah Kec Cikancung Kab Bandung sudah berjalan 17 hari, dalam pengawasannya di laksanakan oleh berbagai pihak demi terwujudnya PSBB yang diberlakukan di kabupaten Bandung dapat berjalan dengan baik sehingga pandemi covid-19 dapat segera diatasi dan cepat berlalu. 

Dengan pemberlakukan PSBB di Kec Cikancung Kab Bandung tepatnya di Jalur Alternatif Cijapati Kec Cikancung Kab Bandung berbatasan dengan Kab Garut yaitu dengan cara memeriksa kendaraan baik kendaraan R2 atau R4 yang masuk ke wilayah Kab Bandung.

Dengan pembatasan penumpang dan pemeriksaan identitas serta memeriksa cek poin kegiatan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku salah satu unsur Forkopimda Kab Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung, untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kab.Bandung guna mempercepat penyelesaian pandemi covid-19 yang sa’at ini sudah melanda wilayah Kab. Bandung.

Untuk menindak lanjuti intruksi dari Kapolresta Bandung maka seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek segera melakukan upaya-upaya untuk dapat mensukseskan PSBB yang lagi diberlakukan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin memerintahkan seluruh anggota polsek Cikancung Polresta Bandung agar lebih meningkatkan patroli baik siang ataupun malam hari.

” Hal itu dilaksanakan untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat agar tetap berada dirumah masing masing selama masa PSBB,” ujar Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts