Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLakukan Baksos Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Baksos Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu Dan Jompo.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin terus gencar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19.

Hari Minggu (10/5) jam 09.50 wib bertempat di Desa Cihanyir Kp Cantilan Rw 06 Desa Cihanyir Kec Cikancung Kab Bandung telah dilaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat secara langsung untuk  meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak wabah virus Corona.

Kegiatan pemberian paket sembako tersebut, diberikan langsung kepada Jompo dan warga masyarakat yang terkena dampak Virus Covid-19 oleh Kapolsek Cikancung beserta Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Mangsur, Kasium Polsek Cikancung Bripka Nandang Iskandar, dan Kasi Humas Polsek Cikancung Bripka Andres Nugraha.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona.

“Silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan kedekatan antara anggota Polsek Cikancung dengan warga masyarakat, dengan harapan terjalinnya silaturahmi yang lebih erat,” ucap Kapolsek.

Saat ditemui ditempat berbeda oleh Kasi Humas Polsek Cikancung Bripka Andres Nugraha terhadap warga masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Cikancung dan Jajarannya,” semoga dengan apa yang diberikan kepada kami menjadi pahala bagi Jajaran Personil Polresta Bandung Khusunya Polsek Cikancung dan dapat meringankan beban kami yang terkena dampak dari Penyebaran Virus Covid-19″.

Red.

Latest Posts