Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedAnggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Pantau Pentaluran Bansos Non DTKS Gubernur Jabar.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Pantau Pentaluran Bansos Non DTKS Gubernur Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Aiptu Suryadi dan Babinsa Sertu Junaidi melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan Sosial Non DTKS dari Gubernur Jawa Barat berupa Paket Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu. Senin (11/5).

Bantuan yang di distribusiakan dari Gubernur untuk Desa sukamenak berjumlah 68 KK yang berisikan Beras 10 Kg, Gula 1 Kg, Makanan Kaleng 4 buah, Minyak Goreng 2 Liter, Terigu 1 Kg, Telur ayam 30 butir, Vitamin C 1 Strip, Mie Instan 16 Bungkus dan Uang Tunai Rp.150.000,-.

Untuk teknis penyaluran bantuan sesuai dengan kesepakatan bersama antara pihak Pos dan Kepala Desa Sukamenak, untuk mempermudah kelancaran distribusi.

Bansos di distribusikan bertempat di Kantor Desa Sukamenak oleh penerima dibagi per kelompok dengan penerapan physical distancing dan pembagian langsung dilaksanakan oleh petugas pos Giro di Bale Desa Sukamenak.

Kapolresta bandung Kombes Hendra kurniawan melalui kapolsek margahayu kompol agus wahidin menjelaskan, bahwa di tengah wabah virus covid 19 di mana bantuan di gelontorkan kepada warga, pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas harus selalu memantau dan pengamanan penyaluran bantuan tersebut.

” Hal itu guna menghindari komplan dari warga dan kerumunan masyarakat,”ujar Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts