Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedTim Patroli PSBB Polsek Margahayu Polresta Bandung Tegur Warga Yang Sedang...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tim Patroli PSBB Polsek Margahayu Polresta Bandung Tegur Warga Yang Sedang Futsal Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mendukung kegiatan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), gabungan personil Polsek Margahayu dan Polresta Bandung yang terhimpun dalam team patroli PSBB melaksanakan patroli terhadap warga yang berkerumun pada malam hari setelah selesai laksanakan shalat tarawih di lapangan futsal, Minggu (10/5) malam.

Petugas yang melaksanakan patroli, menelusuri tempat tempat yang biasa dijadikan tempat nongkrong dan dijadikan sebagai tempat ngobrol atau olah raga bersama.

Sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan.

Pada kesempatan tersebut perwira pengendali patroli PSBB Ipda Agus Bhirawanto menghimbau kepada anak anak yang sedang melaksanakan olahraga futsal agar di batasi karena, karena berbahaya atas penyebaran covid 19.

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin menghimbau kepada warga agar tetap di rumah jangan banyak nongkrong.

” Jangan melakukan kerumunan yang tidak bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ujar Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts