Wednesday, June 26, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Bripka Landi Supriatna lakukan pemantauan penerimaan Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Jumlah penerima bantuan sebanyak 255 KK, dengan paket berisi 10 Kg Beras, 10 Butir Telur, 1 Kg Daging Ayam dan Kacang Kupas mentah 1/2 Kg, di Kp. Rancamulya Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk, Senin (11/5).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Landi Supriatna tersebut sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtimbas yang selalu hadir di tengah masyarakat, agar bantuan dari pemerintah dapat mengenai langsung kepada warga yang membutuhkan atau yang kurang mampu.

Serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat guna menghemat kebutuhan sehari-hari.

Dalam kegitatannya, Bripka Landi tidak lupa Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Desa binaanya agar selalu senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya.

” Warga harus menaati aturan yang di keluarkan oleh pemerintah tentang larangan tidak boleh berpergian, baik luar kota maupun dalam kota, dilarang mudik, wajib memakai masker sarung tangan, dan lainnya,” ucapnya.

“Selain itu juga bagi warga yang mendapatkan bantuan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat, serta dihimbau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan lingkungan untuk mencapai yang aman, tenteram dan kondusif khsusnya di wilayah Hukum Pameungpeuk.” Tegasnya.

Selain itu juga Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep menyampaikan,” bahwa dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian, diharapkan penyaluran bantuan bagi masyarakat bisa terlaksana dengan tepat sasaran kepada masarakat keluarga harapan”.

Red.

Latest Posts