Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedCegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Patroli Jelang Buka...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Patroli Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar patroli ke sejumlah tempat yang rawan gangguan Kamtibmas menjelang buka puasa.

Dalam patroli tersebut petugas meminta masyarakat untuk tidak bergerombol dan tidak nongkrong atau ngabuburit, hal tersebut dilakukan dalam rangka atau sebagai upaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Minggu (10/5).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana saat ditemui mengatakan,” pihaknya tidak melarang masyarakat untuk berjualan dan berbelanja keperluan untuk berbuka puasa, namun petugas hanya menekankan agar tak bergerombol dan menjaga jarak fisik diantara warga karena pada saat ini masih dalam suasa darurat Covid-19″.

Masih menurut Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana bahwasannya kita mengimbau kepada masyarakat supaya tetap jaga jarak,

” Tetap melakukan pencegahan, tidak bergerombol di tempat umum, pakai masker dan setelah membeli makanan diharap langsung pulang, serta menunggu berbuka puasa dirumah bersama keluarga,” ucap Kapolsek.

“Kita patroli, mobile memberi imbauan agar masyarakat cukup beli kebutuhan untuk buka puasa lalu pulang, tak jalan-jalan dan bergerombol,” tegas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts