Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBantu Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan 100 Sembako Pada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan 100 Sembako Pada Warga Jompo.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Kepolisian Sektor Pasirjambu Polresta Bandung kembali bagikan paket sembako kepada warga Jompo dan terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19), Senin (11/5).

Kepala Kepolisian Sektor Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” pembagian paket sembako dengan menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial”.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kembali kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini,” ujar Akp Asep Dedi

Dirinya menyampaikan, paket sembako ini merupakan sumbangan para anggota Polsek Pasirjambu dan Pengusaha yang ikut Berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Hari ini kita membagikan 100 paket sembako diwilayah hukum Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menegaskan kepada seluruh warga masyarakat di himbau untuk sementara ini berdiam diri di rumah serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

” Gunakan masker bila ada keperluan mendesak dan harus ke luar rumah,” tandasnya.

“Jadi kalau masyarakatnya disiplin, kita yakin bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Kapolsek Pasirjambu.

Red.

Latest Posts