Friday, June 21, 2024
HomeUncategorisedBrimob Polda Jabar Sambangi Pos Pam PSBB Cijapati Polsek Cikancung Polresta Bandung.

Related Posts

Featured Artist

Brimob Polda Jabar Sambangi Pos Pam PSBB Cijapati Polsek Cikancung Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tepatnya di pos Check Point Cijapati yang di jalan Raya Cijapati Tepatnya Kp Cijapati Rw 07 Desa Mekarlaksana Anggota Piket jaga  Kompi 2 Batalyon B Pelopor SatBrimob Polda Jabar Dipimpin Oleh Aiptu Kusnadi Surya Hidayat melaksanakan pemantauan kepada personil gabungan yang sedang melaksanakan pemeriksaan di Pos Pam Check Point dan Pos Pam Ketupat Lodaya 2020, Minggu (10/5).

Personil gabungan ini terdiri dari TNI-Polri, Dishub dan instansi terkait yang sedang melaksanakan himbauan dan teguran mengenai Physical Distancing agar masyarakat sadar bahayanya Virus Covid-19 ini.

Mewajibkan setiap pengendara menggunakan masker dan juga mengecek suhu badan pengendara dari arah Garut menuju bandung yang akan memasuki wilayah Cijapati atau Kabupaten Bandung.

Apabila dalam kegiatan ini masih di temukan beberapa pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang masih ngeyel atau melanggar akan langsung di berikan sangsi dan tidak di perbolehkan melintas.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengikuti aturan pemerintah yang sudah berlaku tentang Pebatasan Sosial Bersekala Besar.

Dalam giat PSBB ini dilakukan Seperti yang di Utarakan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin Bahwa “patroli rutin tersebut, dilaksanakan sebagai bentuk penerapan peraturan Gubernur Jabar No. 30 tahun 2020 tentang pedoman PSBB di Jawa Barat dan keputusan Gubernur Nomor 443/Kep-240-Hukham/2020 tentang Pemberlakuan PSBB Di kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Sumedang dalam rangka percepatan penanganan Covid-19″.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengungkapkan bahwa, kegiatan patroli yang dilakukan malam atau siang hari yang secara rutin dilakukan oleh Personil Brimob Polda Jabar bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang sangat meresahkan warga sekitar.

” Sehingga dengan demikian menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekitarnya dan mewujudkan kondusifitas lingkungan juga mencegah serta mengantisipasi warga agar jangan sampai melakukan aktifitas yang sifatnya berkerumun ataupun mengundang orang banyak, agar meminimalisir dari merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19).” Ungkap Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts