Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Ikuti Musyawarah Sosialisasi Rutilahu.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Ikuti Musyawarah Sosialisasi Rutilahu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Polsek Rancaekek Polresta Bandung di daerah binaan, Aiptu Kuswanto yang sekaligus menghadiri Rapat Koordinasi pembahasan sosialisasi Rutilahu Banprov persiapan Desa Tegal Sumedang untuk pelaksanaan Rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu), Senin (11/5).

Musyawarah sosialisasi Rehab rumah tidak layak huni bertempat di Aula Desa Tegal Sumedang, dipimpin oleh Bpk. Edi Sunandar selaku koordinator fasilitator Banprov yang didampingi Kepala Desa Tegal Sumedang Jajang Marpu beserta aparat Desa Desa Tegal Sumedang Kec.Rancaekek Kab.Bandung dan 30 orang warga yang berhak menerima bantuan dana Rutilahu dari Provinsi Jabar.

Adapun pelaksanaan sosialisasi dana Rutilahu akan dilaksanakan diperkirakan sekitar bulan September 2020 mendatang, dengan rincian tiap-tiap rumah mendapat bantuan Rp.17 juta rupiah dengan keseluruhan yang mendapat bantuan dana Rutilahu sebanyak 30 rumah.

Selama Kegiatan rapat sosialisasi ini para peserta rapat karena mengingat saat ini sedang mewabah virus Corona pandemi Covid-19, maka untuk para peserta diwajibkan terlebih dahulu untuk mencuci tangan , harus menggunakan masker dan menjaga jarak (fhisikal distancing). Hingga acara selesai berjalan dengan tertib dan lancar.

Red.

Latest Posts