Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedGelar Patroli Kesehatan, Biddokes Polda Banten Bagikan Vitamin Ke Personel

Related Posts

Featured Artist

Gelar Patroli Kesehatan, Biddokes Polda Banten Bagikan Vitamin Ke Personel

Global Cyber News| SERANG – Biddokkes Polda Banten rutin melakukan patroli kesehatan ke pos penyekatan dan pos check point guna memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang bertugas, Senin (11/05/2020).

Hari ini personel Biddokes Polda Banten melakukan patroli kesehatan di Pos Pam citra raya Tangerang dan Pos Check point citra raya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabid Dokkes Polda Banten Kombes dr. Nariyana, M.Kes kepada wartawan mengatakan, kegiatan patroli kesehatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Kalimaya 2020.

“kami melakukan pelayanan kesehatan untuk pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, dan pemberian vitamin kepada personel yang bertugas di Pos PAM operasi Ketupat Kalimaya 2020 ini, agar tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus corona” ucapnya

Nariyana menambahkan, “Dan hari ini ada 3 orang yang melakukan konsultasi kesehatan dengan kita, dan kita juga membagikan 10 tab vitamin, lalu membagikan masker serta bagikan handscoon kepada personel yang bertugas”, tambahnya.

Biddokes Polda Banten selalu memperhatikan kesehatan personel, “Kami sangat memperhatikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam Operasi Ketupat Kalimaya 2020, setiap personel yang bertugas kami terus lakukan pemeriksaan kesehatan.” jelas Nariyana

Dilokasi berbeda, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi check point dan pos penyekatan

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agat tetap prima sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik” pungkasnya (bidhumas)

Red.

Latest Posts