Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Muspika Pantau Penyaluran Bansos Pemkab Bandung.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Muspika Pantau Penyaluran Bansos Pemkab Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cicalengka Polres Kota Bandung Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi bersama jajaran Muspika melakukan monitoring sekaligus pengamanan penyaluran Bantuan Pemkab Bandung berupa Bahan Pangan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan dari Pemkab Bandung, untuk warga yang terdampak Cobid-19 di Desa Tanjungwangi di laksanakan di Gedung Olah Raga Desa Tanjungwangi Jl.Cicalengka- Sindangwangi No 2 Desa.Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka. Senin (11/5).

Dihadiri Kepala Desa Tanjungwangi Rusmana, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan para ketua Rw.

Bantuan tersebut berupa Beras 10 Kg, Minyak 2 Ltr, Gula 1Kg, Terigu 1 Kg, Makanan Kaleng 4 buah, Vitamin C 1 paket, Mie Instan 16 bungkus, Uang sebesar Rp 150.000 ( seratus lima puluh ribu Rupiah), dengan jumlah penerima sebanyak 57 KK dan merupakan yang terdampak dari Covid-19

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi mengatakan,” dalam upaya tetap menjaga kamtibmas pada penyaluran bahan pangan bantuan dari Pemkab Bandung. terhadap terdampak Covid-19″.

“Bhabinkamtibmas terus melakukan himbauan terhadap masyarakat untuk tetap jaga jarak serta mrnggunakan Masker pada saat pengambilan bantuan tersebut,untuk antisipasi penyebaran covid-19,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts