Saturday, January 28, 2023
HomeUncategorisedMalam Nuzulul Qur'an, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Dzikir Dan Do'a...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Malam Nuzulul Qur’an, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Dzikir Dan Do’a Bersama.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah pandemik Covid-19, Polsek Kertasari melaksanakan Zikir dan doa bersama di Musholla Polsek Kertasari dan di rumah masing –masing Personil.

Pelaksanaan Dzikir dan doa bersama dalam rangka Nuzulul Qur’an 1441 H/2020 M dilaksanakan secara serentak di Jajaran Polresta Bandung pada Sabtu (09/5) malam.

” Dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19, adalah melakukan ikhtiar kemanusiaan seraya memanjatkan doa dan taubat kepada Allah SWT,
Ikhtiar menjaga jarak fisik/physical distancing dan tetap di rumah saja adalah bagian dari upaya memutus mata rantai penularan virus corona,” ujar Kapolsek.

Momentum Ramadhan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan melaksanakan berbagai amaliyah Ramadhan.

“Kita sambut Ramadhan yang mulia ini dengan amaliah secara sempurna, marilah kita terus berdoa dan berzikir, agar wabah corona akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Ipda Yoni Agustina.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan untuk zikir dan Doa bersama kali ini, dalam rangka Nuzulul Qur’an di lingkungan polri, personil Polsek Kertasari berdoa untuk keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas”.

“Kami bermunajat dengan Yasinan dan doa di panjatkan kepada Allah Subhanahu Wata’ala, wabah covid – 19 yang melanda negara kita secepatnya hilang,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap agar warga yang terpapar virus corona ini tetap tabah dan bersabar, dan semoga diberikan kesembuhan.

“Semoga dengan doa dan dzikir ini, Allah SWT menolong Indonesia melewati pandemi Corona dan semua bisa kembali seperti sedia kala,” ucapnya.

Red.

Latest Posts