Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Ka SPKT Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Beri Sembako Pada Pengamen Tuna Netra.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kepedulian kepada warga kurang mampu ditunjukan Ka SPKT Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Yudi Ismu Harimawan dengan memberi bantuan kepada pengamen yang tuna netra serta jompo, Senin (11/5).

Imas (70) salah seorang Pengamen Tuna Netra yang lewat dan mengamen ke Mako Polsek Pasirjambu, dengan menyentuh hati Ka Spkt Polsek Pasirjambu langsung berikan sembako kepada seorang pengamen tua tersebut.

Sebelum diberikan sembako, pengamen Tuna netra tersebut di bawa masuk ke kantor Polsek Pasirjambu sekaligus ditanya asal rumah serta keluarganya.

” Namanya Imas, dia hidup sebatang kara dan mengalami kebutaan sejak lahir, tinggal di gubuk yang sangat sederhana dengan menjalani kehidupan yang sangat memprihatinkan,” ujar Aiptu Yudi Ismu Harimawan.

Dengan bantuan paket sembako, hal itu sebagai bentuk kepedulian serta bisa untuk sedikit meringankan beban hidup sang pengamen yang Tuna Netra tersebut.

“Kita hadir di tengah-tengah masyarakat baik disaat senang maupun susah, ibu ini sedang menjalani hidup kesusahan, untuk itu kami membantu dan melakukan apa yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban hidupnya,” ucap AKP Asep Dedi

Selanjutnya Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan pesan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,” apresiasi giat sosial kemanusiaan yang di laksanakan jajaran Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu dan jompo serta yang terdampak Covid-19,” Tuturnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga