Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedMantapkan Kamtibmas, Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Patroli Jelang Sahur Ramadhan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Mantapkan Kamtibmas, Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Patroli Jelang Sahur Ramadhan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bulan suci Ramadhan Polsek Soreang Polresta Bandung gencar lakukan patroli mobiling di saat jam sahur sebagai antisipasi kerawanan kamtibmas serta mencegah masyarakat yang sekedar nongkrong saat jelang waktu shubuh guna memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, (11/5).

Kegiatan patroli sahur Polsek Soreang Polresta Bandung kali ini dikendalikan oleh Bripka Ali Komarudin yang menyisir jalur protokol serta pemukiman penduduk diwilayah hukum Polsek Soreang.

Ditemui terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa dalam rangka memantapkan harkamtibmas, serta upaya pencegahan dan perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19″.

” Unit Patroli Sabhara kami rutinkan gelar patroli sahur dengan menyisir kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat,” ujar Kapolsek Soreang.

“Kami dari unit Sabhara aktif laksanakan patroli sahur dengan fokus untuk melakukan penyisiran di kawasan guna antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus menjangkau lokasi yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat, sebagai upaya pencegahan serta perlindungan terhadap penyebaran virus covid-19,” kata Kompol Yana Mulyana.

” Ini demi dan untuk masyarakat, dan semoga atas upaya dan langkah itu dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Soreang,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts