Wednesday, February 1, 2023
HomeUncategorisedPolri Peduli, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kembali Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polri Peduli, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kembali Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menjelang berbuka puasa personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung membagikan nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu akibat yang terkena dampak akibat virus Corona Covid-19, Minggu (10/5).

Kegiatan membagikan Nasi Bungkus ini dalam rangka Polisi Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19 (Corona) yang terjadi di tengah masyarakat.

Polresta Bandung terpanggil untuk mengadakan kegiatan guna sedikit meringankan adanya beban masyarakat.

Dengan membuat dapur umum Polresta Bandung yang berada di Kecamatan Dayeuh Kolot Kapolresta Bandung memerintahkan kepada jajaran Polsek untuk mengambil dan dibagikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Polseknya masing-masing.

Nasi sebanyak 300 bungkus di bagikan ke tukang becak dan tukang ojek disekitaran jalan Raya Rancaekek, Sedangkan Bhabinkamtibmas membagikan ke tiga Desa yaitu Desa Jelegong, Desa Haur dan Desa Sukamulya yang diserahkan langsung secara Door to door.

Sementara itu Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar dapat saling berbagi dengan masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19.

“Kegiatan bagi nasi bungkus ini dilakukan telah menjadi program Polisi Peduli warga dan Berbagi dibulan puasa yang penuh barokah ini,” ujar Kapolsek.

“Semoga dengan adanya nasi bungkus yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka. Untuk hari ini ada 300 nasi bungkus yang kita bagikan,” ucap Kompol Imron Rosyadi.

“Selain membagi nasi bungkus juga mengimbau agar mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan terhadap penanganan penyebaran pandemi Covid-19.” Tambahnya.

Red.

Latest Posts