Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTim Gabungan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Perketat Batas Kota Di Pos Pam...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tim Gabungan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Perketat Batas Kota Di Pos Pam Chek Point PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Barat, Tim Gabungan Polsek Cileunyi Polresta Bandung lakukan sejumlah pemeriksaan kepada para pengendara roda dua maupun Roda 4 yang melintas di Pos Check Point Cileunyi Batas Kota Jl. Raya Cibiru-Cileunyi. Senin (11/5).

Masih banyaknya para pengendara khususnya roda dua yang datang dari Kota Bandung menuju Kabupaten Bandung yang tidak taat terhadap aturan pemerintah dalam PSBB, membuat anggota gabungan Polsek Cileunyi Polresta Bandung bersama Koramil 2413 Cileunyi, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Bandung lebih extra memperketat pemeriksaan protokol Kesehatan berupa alat pelindung diri (APD) bagi pengendara yang melintas seperti Masker dan Sarung tangan.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” pada kegiatan tersebut anggota dilapangan dalam pelaksanaan Pemeriksaan PSBB lebih menitikberatkan dengan penyampaian himbauan, khususnya untuk pengendara roda dua yang berboncengan”.

“bagi pengendara Roda 2 yang berboncengan kita lakukan pemeriksaan kelengkapan, seperti penggunaan masker dan sarung tangan, juga Kelengkapan lainnya seperti surat jalan dari instansi terkait, mau kemana dan apa tujuannya.” Kata Sururi

Dari hasil Pantauan dilapangan mayoritas masih banyak pengendara roda dua yang tidak memakai sarung tangan dan masker.

“Kami masih berikan teguran dan himbauan untuk mereka yang melanggar dan apabila tidak mau mengikuti aturan terpaksa kami beri sanksi sesuai dengan aturan perundang undangan,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menyampaikan,” dengan diadakannya pemeriksaan pada PSBB Jawa Barat, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.

” Dimana para pengendara harus taati aturan-aturan selama PSBB yang telah dikeluarkan oleh Gugus Tugas Provinsi Jawa Barat tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.” tuturnya.

“Pada intinya warga harus taati aturan yang ada selama pemberlakuan PSBB ini, untuk kita dan demi kepentingan kita bersama pandemi covid-19 ini.” pungkas Kapolsek.

Red.

Latest Posts