Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Majalaya Polresta Bandung Kembali Bagikan Takjil Gratis Menjelang Buka Puasa.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Majalaya Polresta Bandung Kembali Bagikan Takjil Gratis Menjelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius bersama anggota bagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Majalaya, Minggu (10/5).

Ada ratusan takjil yang dibagikan kepada warga untuk berbuka puasa, Pembagian Takjil gratis pada warga dan pengendara yang melintas hasil dari kerjasama Polsek dengan Komunitas Motor Vespa Majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” maksud dan tujuan pembagian Takjil kepada masyarakat pengguna jalan adalah Wujud Polri sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat”.

” dalam kegiatan membagikan takjil di bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk lebih dekat antara Polri dengan Masyarakat,”ujar Kapolsek.

Kompol Laurensius juga mengajak warga masyarakat untuk saling berbagi dan saling menghormati antar umat beragama pada bulan Ramadhan ini.

“Dibulan Ramadhan ini, Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling barbagi dan saling menghormati antar sesama umat beragama, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, jalin Silaturahim antar umat beragama, karena hal ini akan menambah erat tali persaudaraan,” tutur Kompol Laurensius.

Diakhir kegiatan Kapolsek Majalaya menyampaikan agar masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir dan mendukung peraturan pemerintah mengenai pencegahan Pandemi Covid-19.

” Kami meminta masyarakat selalu mematuhi anjuran yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah,” tandasnya.

Red.

Latest Posts