Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedUnit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Himbau Warga Yang Masih Beraktifitas Di...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Himbau Warga Yang Masih Beraktifitas Di Luar Rumah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS senantiasa memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis serta memperhatikan kondisi kesehatan pribadi untuk menunjang aktivitas kedinasan.

Sesuai dengan arahan pimpinan, sebagai langkah ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19, bertempat di wilayah hukum Polsek Banjaran telah dilaksanakan kegiatan Patroli Himbauan kepada warga Masyarakat dilanjutkan kegiatan pembubaran terhadap pemuda yang masih berkumpul atau nongkrong diluar rumah. Minggu (10/5) malam.

Tentunya dengan pendekatan secara humanis, dilanjutkan dengan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Adapun kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi diantaranya Area terminal Banjaran, Alun – alun Banjaran, Kp. Pintusari kulon Kec. Banjaran Kab. Bandung

” Setelah dihimbau untuk membatasi kegiatan di luar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak lalu anggota yang melaksanakan patroli pun mengingatkan kepada warga yang di sambangi agar memperhatikan anjuran pemerintah,” ujar Kapolsek.

” mengenai psycal distancing dan selalu menggunakan masker untuk menjaga kesehatan pribadinya masing – masing,” Himbaunya.

Red.

Latest Posts