Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Himbauan Dan Pantauan Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di Kantor Bumdes Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, telah dilaksanakan penyaluran atau penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT kepada Warga Masyarakat Penerima BPNT Desa Cigentur, Selasa (12/5).

Didalam suasana tanggap darurat kesehatan Pandemi Covid-19 saat ini, Selaku Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Dadi Kusumah, selain melakukan pemantauan juga menyampaikan himbauan kepada warga penerima BPNT karena sangat riskan menjadikan suatu kerumunan, Aiptu Dadi Kusumah menyampaikan himbauan agar tetap menjaga jarak aman dan selalu menggunakan masker dalam upaya memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Hal lain yang dilakukan Aiptu Dadi Kusumah yakni memberikan masker kepada warga yang waktu itu tidak menggunakan dan membawa masker.

Situasi kegiatan berjalan aman dan lancar, warga masyarakat mematuhi himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Dadi Kusumah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan bahwa Telah diperintahkan kepada jajaran khususnya Bhabinkamtibmas agar melakukan pemantauan penyaluran Bantuan yang bersumber dari pemerintah kepada masyarakat di desanya masing-masing.

” agar tepat guna dan sasaran, serta sambil melakukan himbauan waspada Covid-19,” ucap Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga