Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Margahayu Polresta Bandung Pimpin Pelaksanaan PSBB Di Wilayah Kec Margahayu.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Pimpin Pelaksanaan PSBB Di Wilayah Kec Margahayu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) di wilayah Kec Margahayu Kab Bandung langsung dipimpin oleh Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin pada Pos Check Point underpas kopo, Selasa (12/5).

Pos Pam Check Point yang bertempat di jalan Kopo Bihbul Desa Margahayu Tengah tadi pagi gelar PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Pejabat Utama mengintruksikan bahwa untuk pelaksanaan PSBB terdapat beberapa yang harus diperhatikan oleh Masyarakat.

Berdasarkan petunjuk Ketua Gugus Provinsi Jawa Barat, bahwa semua warga Bandung Raya yang terlibat dalam wilayah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), para pelintas wajib memiliki dan membawa surat keterangan atau surat jalan pada saat akan melintasi pada titik Check point.

Surat keterangan atau surat jalan dapat diperoleh dengan cara Surat keterangan dari RT setempat dimana warga tersebut berdomisili, yang menyebutkan maksud dan tujuan melintasi check point wilayah PSBB,

Lalu Surat Keterangan dari Kepala Instansi atau Lembaga bagi karyawan atau pegawai, yang menjelaskan maksud dan tujuannya orang tersebut akan melintasi wilayah Check point PSBB yang diketahui oleh Kepala Instansi di Cap dan ditanda tangani.

Dan surat keterangan jalan dari pimpinan perusahaan bagi karyawan atau swasta, yang menjelaskan maksud dan tujuan akan melintasi wilayah PSBB yang di ketahui pimpinan dan ditanda tangani.

Kapolsek Margahayu pada saat ditemui mengatakan,” tetap kami bersama Rekan rekan dari Unsur TNI dan Satpol PP serta Ormas secara bersama sama bertugas untuk melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat”.

” Hal itu guna antisipasi pencegahan dengan merebaknya pademik corona atau covid 19,” ujar Kapolsek.

” untuk itu agar terlaksananya PSBB ini agar semua masyarakat itu sendiri harus dapat membantu dalam menangani penyebaran wabah virus corona ini dan agar cepat teratasi dan terputus rantai penyebaran, kami harapkan sekali lagi dibulan puasa ini mari kita tingkatkan keimanan, dan ketakwaan serta berdoa agar masalah yang menimpa negeri ini cepat berakhir,” pungkas Kapolsek.

Red.

Latest Posts