Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTim Patroli PSBB Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Upaya Preventif Di Wilayah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tim Patroli PSBB Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Upaya Preventif Di Wilayah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Patroli PSBB Pencegahan Penyebaran Covid 19 Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan patroli disekitar wilayah kec Rancaekek Kab Bandung, Selasa (12/5).

Dengan Kekuatan Personil dan Kendaraan yg digunakan terdiri dari patroli gabungan Polsek Rancaekek, Patroli Polresta Bandung, Satpol PP dan Damkar Kab. Bandung.

Sementara kendaraan yang digunakan untuk patroli 2 Unit R4 Patroli Polsek Rancaekek.1 unit R4 Kec. rancaekek, 1 unit R4 Pusdalops Kab. Bandung, dan 2 unit Damkar Kab Bandung.

Sasaran patroli yang diutamakan adalah warga yang berkerumun sepanjang Jalan yang yang dilalui, disamping melakukan patroli tim memberikan himbauan kepada warga tentang Upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19.

Selain memberikan himbauan membantu melakukan penyemprotan cairan Disinspektan oleh 2 unit Mobil Damkar Kab. bandung guna memutus mata rantai Corona/covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek Kab Bandung di sepanjang Jl. Desa yang meliputi Desa Linggar, Desa Sukamulya, Desa Jelgong, Jl. Raya Bandung – Garut Desa Jelegong Kec. Rancaekek, Jl. Raya Rancaekek – Majalaya Desa Bojongloa dan Desa Rancaekek.

Menghimbau kepada para pedagang makanan takjil dan berbuka puasa di sepanjang Jalan tersebut untuk memperhatikan Psycal Distancing serta menggunakan masker dan sarung tangan.

Menyampaikan himbauan kepada warga disepanjang jalan tersebut untuk selalu memakai masker serta pembagian masker dan vit C secara gratis dan menghimbau agar warga segera kembali kerumahnya masing2.

” Bahwa dari hasil monitoring Tim Patroli PSBB di Wilkum Polsek Rancaekek kegiatan dan aktifitas masyarakat secara umum relatif normal dan lancar dengan kesadaran warga masyarakat menggunakan APD (masker) relatif meningkat, ” demikian Aiptu Suwito selaku Padal Unit Patroli menjelaskan.

Red.

Latest Posts