Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Sosialisasikan Prosedur Protokol Kesehatan Sebagai Langkah Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai langkah mengurangi resiko terjadinya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan virus Covid – 19 di lingkungan Desa Pasirmulya Kec. Banjaran Kab Bandung.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Pasirmulya Kec. Banjaran Kab. Bandung Bripka Zaenal M giat mensosialisasikan prosedur protokoler kesehatan bersama perangkat Desa Pasir mulya kepada warga terutama kepada warga pendatang dari daerah yang di klasifikasikan zona merah oleh pemerintah setempat.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19. Rabu (13/5).

” Dengan banyak dihimbau diharapkan warga pendatang bersedia menjalani karantina mandiri, sehingga tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja diharapkan masyarakat teredukasi apabila kita bisa saling mendukung dengan anjuran pemerintah maka mata rantai penyebaran virus dapat diputus,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Terbaru

Baca Juga