Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedPolsek Cimenyan Polresta Bandung Hadiri Musdes Penetapan BLT Dan Desa Ciburial.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cimenyan Polresta Bandung Hadiri Musdes Penetapan BLT Dan Desa Ciburial.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Polsek Cimenyan Bripka Sudiyanto melaksanakan musyawarah desa tentang Perkades penetepan penerimaan BLT Dana Desa yang bertempat di, Bale Sawala desa Ciburial Jl.Ciburial No.98 Desa Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung.

Kegiatan tersebut atas tindak lanjut surat dari Skretariat daerah Kab.Bandung nomor : 443.1/1114-DPMD, perihal pemberitahuan penanganan Corona Virus Disease (Covid 19 ) di desa melalui dana desa, yang dihadiri oleh Camat Cimenyan yg mewakili Imanudin, Kepala Desa Ciburial Asep Rahmat, Ketua BPD Desa. Ciburial, Bumdes Mitra Sejahtera, Ketua RW se-desa Ciburial, Ketua Rt se-Desa Ciburial, Pendamping PKH desa Ciburial dan Tomas. Rabu (13/5).

Kegiatan tersebut disepakati bahwa penerima BLT dari dana Desa yaitu dari warga yang tidak mampu yang terbagi dari beberapa RT maupun RW yang berada didesa Ciburial, Dalam kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M, bahwa sebagai anggota polri kita harus memonitor segala kegiatan di desa yang berkaitan dengan masysrakat.

” Selain itu sebagai Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri, maka dari itu kita harus selalu memonitoring kegiatan yang ada di kewilayahan masing-masing,” ujar Kompol Sumi M.

Red.

Latest Posts