Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Hadiri Pembagian BPNT Di Desa Mekarlaksana.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Hadiri Pembagian BPNT Di Desa Mekarlaksana.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Mekar laksana melaksanakan sambang warga dan menghadiri kegiatan BPNT di Desa Mekar laksana Kecamatan Ciparay .

Brigadir Dodi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mekar laksana kecamatan Ciparay selalu memberikan himbauan kamtibmas dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya.

Pelaksanaan Penyaluran BPNT/Bansos Sembako E Waroeng Desa Mekar laksana Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.
Adapun Pendistribusian BPNT/Bansos Sembako tersebut Berupa Beras 9 kg, Tempe 1 bungkus, Daging Ayam 1 kg, Telor 1 kg, kentang 1/2 kg, ikan kembung 1/2 kg.
Jumlah KPM (keluarga penerima Manfaat) Sebanyak 844 Orang.

Bhabinkamtibmas Desa Mekar laksana Brigadir Dodi memantau pembagian BPNT kepada warga Desa Mekar laksana agar selama kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd menjelaskan bahwasannya sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke desa binaanya selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga.

Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

Red

Latest Posts