Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Monitoring Pembagian BPNT.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Monitoring Pembagian BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Bripka Toni Antonio melaksanakan monitoring penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di E Warong milik Aulia Desa Cibodas kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Rabu (13/05/2020)

Bripka Toni Antonio selaku Bhabinkamtibmas desa Cibodas dalam kegiatan tersebut memberikan imbauan kepada penerima BPNT agar bantuan pemerintah bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya guna meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

Dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian diharapkan penyaluran bantuan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan tepat sasaran kepada masarakat keluarga harapan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyaluran bantuan PKH dan BPNT agar bisa tepat sasaran disertai dengan situasi sosial yang aman dan kondusif”.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini lebih efektif dalam penyalurannya dan tetap sasaran tidak terjadinya penyimpangan yang dapat merugikan negara dan masyarakat.” Pungkas Kapolsek Pasirjambu.

Red.

Latest Posts