Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Margahayu Polresta Bandung lakukan Pengamanan Penyaluran Bansos Pemerintah.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Margahayu Polresta Bandung lakukan Pengamanan Penyaluran Bansos Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menghindari kerumunan warga masyarakat yang akan mengambil bantuan Sosial dari Pemkab Bandung untuk yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sukamenak Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Selatan Aiptu Agustius dan Babinsa Koramil 2415/Margahayu Serma Budi melaksanakan pengamanan Penyaluran, Rabu (13-5).

Teknis penyaluran bantuan yaitu sesuai dengan kesepakatan bersama dengan Kepala Desa Margahayu selatanAmin barkah, mempermudah kelancaran distribusi.

Bansos di distribusikan bertempat di Kantor Desa Margahayu selatan oleh penerima dibagi per kelompok dengan penerapan physical distancing dan pembagian langsung dilaksanakan Kepala Desa serta para staf.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin menjelaskan, bahwa di tengah wabah virus covid 19, bantuan di gelontorkan dari pemerintah kepada warga, maka pihak kepolisian khususnya Bhabinkmatibmas harus selalu memantau”.

” Dilakukan pengamanan penyaluran bantuan tersebut, guna menghindari komplain dari warga dan kerumunan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts