Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Kasi Humas Polsek Cikancung Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Waspada Corona Pada Linmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Andres Nugraha Kasi Humas Polsek Cikancung Polres Kota Bandung melaksanakan Kegiatan himbauan dan Koordinasi dengan Anggota Limas Desa Ciluluk yang sedang melaksanakan jaga malam tentang Penggunaan masker bagi warga masyarakat apabila keluar rumah.

Himbauan untuk menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan guna memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran covid 19 juga dilakukan di lingkungan Desa Ciluluk Kec Cikancung Kab. Bandung, Selasa malam (12/5).

Kegiatan himbauan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Bripka Andres Nugraha guna pencegahan covid-19 kepada warganya, sementara untuk menjaga kebersihan hindari kontak fisik dengan warga lainnya, serta senantiasa agar warga menyediakan tempat Cuci tangan didepan rumah apabila ada tamu yang akan masuk rumah,” ucap Bripka Andres.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kuniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin ditempat terpisah menjelaskan Pentingnya peran serta masyarakat, untuk mau peduli dengan himbauan pemerintah.

” salah satunya dengan menjaga jarak minimal 1 meter, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker apabila keluar rumah,” ucap Kapolsek.

” Kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, selain melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi, anggota Binmas juga diwajibkan untuk mensosialisasikan cara mencuci tangan yang benar agar dapat dipahami dan diikuti oleh masyarakat,” ujar Kapolsek Cikancung.

Red.

Terbaru

Baca Juga