Thursday, June 13, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan Waspada Corona.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada.

Hal itu dilakukan guna mengali informasi terkait Kamtibmas, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas pada warga.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Iman Solihin yang pada pagi ini mengelar patroli wilayah sekaligus silaturahmi dengan Ketua Rt 03 bertempat di Kp. Koneng santen Rt 03 Rw 03 Desa Sukanagara Kec. Soreang Kab. Bandung.

Dalam rangka sosialisasi kamtibmas dan juga tentang penyebaran Virus Corona, Selasa (12/05).

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak panik dan resah karena adanya Corovirus ini, pada dasarnya virus ini bisa dicegah,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyampaikan bahwa, telah mengintruksikan dan memerintahkan para personilnya, utamanya para Bhabinkamtibmas untuk setiap saat dan setiap waktu hadir ditengah tengah warga memberikan himbauan dan membangun komunikasi dengan warga.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta mensosialisasikan tentang Coronavirus guna memutus rantai penyebarannya.

“Dengan hadirnya personil Polri ditengah tengah warga juga sebagai bukti dan wujud hadirnya negara sekaligus untuk memberikan jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ucap Kapolsek.

” Disamping itu dengan hadirnya Bhabinkamtibmas didesa binaan, maka warga tidak akan sungkan untuk menyampaikan berbagai informasi terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas,” terang Kompol Yana Mulyana.

Red.

Latest Posts