Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJelang Buka Puasa, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Giat Gatur Lalin...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jelang Buka Puasa, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Giat Gatur Lalin Sore Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Pacet Polresta Bandung tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan rawan sore di wilayah hukum Polsek Pacet.

Pengaturan dilakukan pada jam-jam menjelang berbuka puasa yang dianggap rawan kemacetan yang dimulai dari pukul 15.00 wib. Rabu (13/5).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Aipda Tedi Setiadi dengan semangat menjalankan aktivitas di sore hari di Pertigaan Serta Penyebarangan di Daerah Jalan Cagak Maruyung yang selalu ramai oleh para pengunjung yang hendak membeli kebutuhan Pokok.

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan,” bahwa dengan pengaturan sore dilakukan oleh anggota Polsek Pacet, diharapkan dapat membantu warga menjalani aktivitas di sore hari serta agar situasi di wilayah hukum Polsek Pacet tetap aman dan kondusif”.

“Kami selalu perintahkan kepada anggota piket agar setiap hari selalu eksis dilapangan serta tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pada setiap aktivitas pagi hari” ujar Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda.

Lebih lanjut AKP Dana Suhenda mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas selalu dilaksanakan, apalagi selama bulan Ramadhan ini yang dilaksanakan sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan, serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

Red.

Latest Posts