Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPererat Silaturahmi, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Rutin Sambangi Warga Binaan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pererat Silaturahmi, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Rutin Sambangi Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kemitraan serta pendekatan Polri dengan masyarakat, maka Bhabinkamrtibmas Desa Pasirjambu Polsek Pasirjambu Bripka Toni Antonio secara rutin melaksanakan sambang dan silaturahmi dirumah Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta elemen lainnya yang ada didesa binaan.

Kegiatan silaturahmi dan berkunjung ke warga masyarakat oleh Bripka Ruhimat pada siang ini untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan pencegahan Covid-19, Rabu (13/05/2020)

Dirinya melakukan koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat dan curanmor serta maraknya paham radikalisme.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu hidup bersih dan lakukan sosial Distancing antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah serta melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan diharapkan,” ujarnya.

“seluruh warga untuk tetap tenang serta jangan panik namun tetap waspada,” kata Bripka Ruhimat

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” Bhabinkamtibmas yang melakukan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa binaan maupun warga, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas”

” sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya”.

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada didesa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk setiap saat dan setiap waktu berada didesa binaannya,” pungkas Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts