Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bareng Petugas Chek Point PSBB Periksa Kendaraan Yang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bareng Petugas Chek Point PSBB Periksa Kendaraan Yang Melintas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Petugas Check Point PSBB Underpass Jln. Moch. Toha Dayeuhkolot yang merupakan gabungan dari personil Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan PMI melaksanakan pemeriksaan para pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di Check Point. Rabu (13/05/2020)

Dengan pemberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung yang merupakan kecamatan penyangga kota dan perbatasan dengan Kota Bandung yang berlokasi di Underpass Jln. Moch. Toha.

Dengan pelaksanaan tugas para petugas Check Point PSBB dengan memeriksa kendaraan baik kendaraan Roda 2 atau Roda 4 yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung dengan pembatasan penumpang dan pemeriksaan identitas serta memeriksa suhu tubuh kegiatan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” Bahwa sudah memerintahkan seluruh anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung yang melaksanakan tugas di Check Point yang berada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot”.

” harus teliti dalam setiap memeriksa kendaraan yang melintas dan selalu menyampaikan himbauan dengan cara humanis serta lebih meningkatkan patroli PSBB baik siang ataupun malam hari untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat agar tetap berada dirumah masing-masing selama masa PSBB,” ujar Kapolsek Dayeuhkolot.

Red.

Latest Posts