Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolres Samosir Berbagi untuk Negeri, Berbagi untuk Prajurit
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polres Samosir Berbagi untuk Negeri, Berbagi untuk Prajurit

Global Cyber News| kegiatan Polres Samosir Berbagi untuk Negeri, Berbagi untuk Prajurit Dengan membagikan 6 (enam) Ton Beras dalam rangka menanggulangi Covid-19 di Wilayah Kab. Samosir

  1. Pada hari ini Rabu tanggal 13 Mei 2020 pkl. 09.45 wib bertempat di halaman Mapolres Samosir telah dilaksanakan apel Bakti sosial dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah Kab. Samosir.
  2. Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Samosir AKBP M. Saleh, S.I.K, M.M dan Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S. Sos, M.Han serta Ipda Janitra Giri Satya, S.Tr.K sebagai Komandan Apel.
  3. Pelaksanaan apel ini diikuti oleh seluruh Kabag, para Kasat, para Kapolsek, Danramil, personil TNI/Polri, serta seluruh ASN dan PHL di lingkungan Polres Samosir.
  4. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Samosir AKBP M. Saleh, S.I.K, M.M dan Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S. Sos, M.Han sebagai Pimpinan Apel memberikan beras sebanyak 4 karung (@5 kg/karung) kepada perwakilan TNI/Polri dan ASN yakni kepada :

(a) Bripda Dwi H. Perangin-angin;
(b) Kopda Bobi Sinaga;
(c) Penata Mariatun Situmorang.

  1. Adapun beberapa arahan yang disampaikan oleh Kapolres Samosir AKBP M. Saleh, S.I.K, M.M dalam kegiatan tersebut antara lain :

(a) Tetap selalu mengucap syukur atas lindungan TYME;

(b) Ucapan terimakasih atas kedatangan Dandim 0210/TU untuk menghadiri dan bertatap muka dengan seluruh personil TNI/Polri;

(c) Selama ini tetap terjalin komunikasi yang baik antara TNI/Polri dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kab. Samosir dan hal tersebut akan tetap terus dilakukan;

(d) Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepada personil TNI/ Polri, sehingga semangat menjaga, semangat mencegah dari personil TNI / Polri terhadap Covid-19 tetap selalu ada sehingga kita akan tetap selalu memberikan pelayanan  yg terbaik kpd masyarakat Kab. Samosir.

(e) Tetap jaga sinergitas TNI/Polri di wilayah Kab. Samosir.

  1. Arahan Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S. Sos, M.Han :

(a) Mengucap syukur atas berkat Tuhan sehingga kita masih diberi waktu dan kesempatan serta kesehatan sehingga dapat melaksanakan giat ini;

(b) Tujuan giat ini adlh untuk memberi perhatian kepada seluruh personil TNI/Polri agar tetap selalu semangat menjaga wilayah Kab. Samosir dari penyebaran Covid-19.

(c) Peran TNI/Polri sangatlah penting dalam upaya mencegah Covid-19 di wilayah Kab. Samosir;

(d) Pengamanan di Samosir jauh lebih mudah dan gampang dibandingkan dengan daerah lain di kawasan Danau Toba, maka situasi yang sudah sangat baik di Samosir selama ini agar tetap dipertahankan  dan jangan pernah lengah dalam menjalankan tugas di lapangan.

(e) Terimakasih atas dedikasi dari seluruh personil TNI/Polri, tetap jaga kesehatan dan kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua.

  1. Adapun jumlah personil TNI/Polri, ASN dan PHL yang menerima bantuan beras adalah sebanyak 282 orang, dengan rincian sebagai berikut :

(a) TNI : 54 orang (216 karung, @5kg/karung);

(b) Polres : 157 orang (658 karung, @5kg/karung);

(c) Polsek jajaran : 40 orang (160 karung, @5kg/karung);

(d) Den Intel : 6 orang (24 karung, @5kg/karung);

(e) ASN, PHL dan OB : 25 orang (100 karung, @5kg/karung);

Catatan

  1. Adapun jumlah bantuan beras yang dibagikan pada hari ini adalah sebanyak 1.200 karung dengan total 6 (enam) ton.
  2. Bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi serta penyemangat bagi seluruh personil TNI/Polri dalam pelaksanaan tugas mencegah Covid-19 di wilayah Kab. Samosir.

Hormat kami
Humas Polres Samosir

Red.

Latest Posts