Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Monitoring Pembagian Sembako Dari BNI Melalui Program Keluarga Harapan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Monitoring Pembagian Sembako Dari BNI Melalui Program Keluarga Harapan.

Global Cyber News| Gilimanuk – Bertempat di rumah Muhamad Toyib, Lingk Arum Timur Kel. Gilimanuk Kec. Melaya Kab. Jembrana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aipda I Putu Yasa monitoring dan laksanakan pengamanan pembagian sembako dari BNI melalui PKH kepada warga masyarakat Kelurahan Gilimanuk.Rabu (13/5/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan dimaksud
Kasi Trantib Kel. Gilimanuk An. Hendro Rapianto Wibowo S.I.P
Bhabinkamtias Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk
Warga Kel. Gilimanuk yang mendapat sembako sebanyak 170 KK
Adapun jumlah warga yang medapat sembako sebanyak 170 KK dengan rincian sbb :

  • Lingk. Jineng Agung : 20 orang
  • Lingk. Asri : 46 orang
  • Lingk. Asih : 17 orang
  • Lingk Arum : 37 orang
  • Lingk Samiana : 13 orang
  • Lingk. Penginuman : 34 orang.
    Bhabinkamtibmas telah menghimbau warga yang mengambil sembako agar menggunakan masker demi kesehatan dan antisipasi penyebaran Virus Corona dan mari kita ikuti himbauan pemerintah.Ucap I Putu Yasa.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Gusti Nyoman Sudarsana membenarkan bahwa sesuai perintah pimpinan supaya Bhabin kamtibmas monitor dan mengecek penyaluran sembako kepada warga masyarakat.Tegas Kapolsek.

Bencana alam tetap menjadi atensi Bhabinkamtibmas,dilaporkan bahwa di Lingkungan Asri barat dan Lingkungan Jineng Agung Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya Kab.Jembrana sudah mulai terjadi abrasi namun masih bisa di antisipasi oleh warga setempat.

Red.

Latest Posts