Saturday, January 28, 2023
HomeUncategorisedSebagai Ģarda Terdepan Di Masyarakat, Bhabinkamtibmas Mendapat Apresiasi Dari Bpk Kapolda Bali...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Sebagai Ģarda Terdepan Di Masyarakat, Bhabinkamtibmas Mendapat Apresiasi Dari Bpk Kapolda Bali Dan Bpk Kapolres Jembrana

Global Cyber News| Gilimanuk – Ditengah tengah merebaknya penyebaran Covid 19 hingga semua pihàk mengalihkan perhatiannya terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid 19 masyarakat cemas dan pemerintah dengan sigapnya mengambil langkah langkah antisipasi dengan membentuk satgas Gotong Royong dan posko posko penanganan Virus Corona di setiap titik rawan. Penyaluran sembako kepada wàga masyarakat pun mulai dilaksanakan melalui pengawalan Bhabinkamtibmas di setiap Desa atau Kelurahan dengan maķsud meniadakan kesenjangan dalam membagikan sembako kepada warga masyarakat, Selasa (12/5/2020)

Dengan adanya situasi seperti ini sangat berdampak bagi perekonomian di Negeri ini,yang pasti warga masyarakat sangat mengharapkan kepedulian dari pemerintah untuk menyambung hidup mereka. Banyak warga yang tidak bekerja karna di rumah kan oleh perusahan ada juga yang pulang karna sektor pariwisata sangat sepi,terlebih lagi sebagian warga binaan bekerja sebagai penjual jasa yang nota benenya “kerja sekarang untuk beli beras hari ini” situasi seperti ini andaikata berkepanjangan tidak menutup kemungkinan akan mengganggu situasi Kamtibmas di Desa Binaan.

Situasi Kamtibmas sudah menjadi tanggung jawab kita bersama namun sebagai penanggung jawab keamanan khusus di Bali adalah Bapak Kapolda Bali IRJEN POL.Dr.PETRUS REINHARD GOLOSE dan di Jembrana adalah Bapak Kapolres Jembrana AKBP I KETUT GEDE ADI WIBAWA, S.I.K. Selain berkonsentrasi masalah Kamtibmas,beliau masih tetap semangat memberikan APRESIASI kepada seluruh Bhabinkamtibmas terbukti bahwa pada hari Selasa 12 Mei 2020 pkl 08.30 wita di lapangan apel Polres Jembrana Bhabinkamtibmas menerima bantuan sembako dari Bapak Kapolda Bali dan dari Bapak Kapolres Jembrana.Ujar I Putu Yasa.

Bencana alam tetap menjadi atensi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aipda I Putu Yasa. Mengingat menginjak bulan Juni ketinggian air cukup tinggi disertai mulainya angin berhembus dari barat daya sehingga mengakibatkan gelombang tinggi dan menyebabkan terjadinya ABRASI di beberapa wilayah Kelurahan Gilimanuk yakni Lingkungan Asri Barat dan Lingkungan Jinengagung.Abrasi sudah mulai terjadi namun masih bisa di antisipasi oleh warga setempat melalui gotong royong. terang Bhabin 1 Gilimanuk

Red.

Latest Posts