Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan Latihan menembak pistol TW II yang dilaksanakan di lapangan tembak pistol Mayon Arhanud 11/WBY.

Global Cyber News| Memembak Pistol merupakan salah satu kemampuan dasar tempur yang harus dimiliki oleh seluruh prajurit, kemapuan dasar ini harus selalu dilatih agar dapat meningkatkan keterampilan serta ketangkasan prajurit TNI dalam hal menembak pistol dengan perkenaan yang maksimal.

Kegiatan tersebut di ikuti langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letnan Kolonel Arh Tamaji, S.Sos,. M.I.Pol. para perwira dan Bintara, Latihan menembak ini mengunakan 13 butir peluru dengan komposisi 3 butir peluru koreksi dan 10 butir peluru penggelompokkan (Penilaian)

Dalam Pesan Komandan Batalyon letnan Kolonel Arh Tamaji S.Sos,. M.I.Pol. kepada para perwira dan bintara agar melaksanakan Latihan dengan Sungguh-sungguh yang bertujuan untuk melatih dan memelihara serta meningkatkan kemapuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit guna mendukung keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas pokok.

Red.

Terbaru

Baca Juga