Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKendaraan di Lanud Abd Saleh Peroleh Free Fogging dari Toyota Kartika Sari...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kendaraan di Lanud Abd Saleh Peroleh Free Fogging dari Toyota Kartika Sari Malang

Global Cyber News| Kendaraan bermotor meliputi kendaraan roda empat dinas dan kendaraan personel TNI AU di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Rabu (13/5) mendapatkan free fogging interior dari Toyota Kartika Sari Malang. Free fogging interior kendaraan dilaksanakan di halaman Museum Dirgantara A. Sulaksono, Lanud Abd Saleh bertujuan membantu menanggulangi bencana nasional Covid 19 di lingkungan Lanud Abd Saleh.

Ari Wibowo, Marketing Toyota Kartika Sari Malang menyampaikan free fogging interior kendaraan merupakan bentuk Corporate Social Responsibility dari Toyota Kartika Sari Malang bagi kendaraan roda empat untuk membantu membasmi virus dan bakteri yang tidak diketahui yang ada dalam kendaraan. Ditambahkan melalui tiga alat fogging khusus interior yang mengandung desinfektan, dengan tiga teknisi, diharapkan dapat memfogging seratus kendaraan dalam satu hari. Kendaraan yang di fogging harus ber STNK dan dihidupkan ACnya saat fogging. Selain fogging, diberikan pula APD berupa masker kepada Lanud Abd Saleh.

Sementara itu, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hesly Paat kepada crew Toyota Kartika Sari Malang menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Pimpinan Toyota Kartika Sari Malang. “Sampaikan rasa terima kasih kami kepada Pimpinan Toyota Kartika Sari Malang, sehingga kendaraan roda empat yang operasional di Lanud Abd Saleh dapat terbantu mengantisipasi mewabahnya virus corona 19,” ungkap Komandan Lanud Abd Saleh.

Demikian juga Kadislog Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Henry R.L. Tobing, S.E. dan Kasi Harmatsista Mayor Tek Jalal A. Nasir yang turut mendukung pelaksanaan kegiatan menyampaikan terima kasihnya kepada teknisi, crew dan Pimpinan Toyota Kartika Sari Malang atas kegiatan free fogging tersebut. Harapannya kendaraan yang operasional di Lanud Abd Saleh terbebas bakteri maupun virus corona 19. Sebagai bentuk apresiasi dari Danlanud Abd Saleh diberikan sertifikat terima kasih kepada Toyota Kartika Sari Malang.

Red.

Latest Posts