Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Kawal Bansos Pemkab Bandung Tahap II.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Malakasari kawal Penditribusian Bansos dari Pemerintah Kab. Bandung, Kamis (14/5).

Pemberian bansos tahap dua terus bergulir dari pemerintah Kab. Bandung dalam menyikapi dampak penyebaran pademik covid 19 yang berkembang saat ini di dunia, bahkan Negara Indonesia pun terdampak.

Pemerintah berupaya memberikan Bantuan sosial tersebut sebagai bentuk Kepedulian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung mengarahkan Bhabinkamtibmas nya untuk terus berupaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Terutama pembagian pendistribusian logistik, berupa sembako agar selalu di lakukan pengawalan dan pengamanan supaya terciptanya rasa aman dikalangan masyarakat itu sendiri,” ujar Kapolsek Baleendah.

Bhabinkamtibmas Desa Malakasari hari ini mendapat tugas mengawal Bansos Misbar APBD gelombang 2 yang didistribusikan pada warga binaannya melalui aparat Desa setempat.

Brigadir Iwan Handayana selaku Personel Polsek Baleendah menerangkan pada media, bahwa hal yang dilakukan adalah mengawal pendistribusin sembako yang di distribusikan dari kab. Bandung pada Kec. Baleendah yang bertempat di gedung Sabilulungan Kec. Baleendah untuk di serahkan pada desa masing masing yang terdampak covid 19. Sesuai data.

” Pendistribusian berupa sembako tersebut antara lain ;.Beras 47K+20Kg
Miyak goreng.39 Dus 12L+6L
Gula Putih.18k+24KG. Dan untuk saat ini situasi wilayah dalam keadaan aman,” ujar Iwan.

Red.

Terbaru

Baca Juga