Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT Di Desa Haurpugur.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT Di Desa Haurpugur.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Tedi K, monitor dan awasi penyaluran Program Pemerintah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 750 Keluarga penerima Manfaat di Kantor Desa Haurpugur Kec Rancaekek Kab. Bandung , Kamis (14/5).

Adapun Jumlah Keluarga Penerima mampaat BLT sebesar 32 % dari Dana Desa, sedangkan untuk Jumlah penerima Manfaat sebanyak 750 KPS (keluarga Pra sejahtera).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Haurpugur Aiptu Tedi.K langsung memberikan himbauan kepada warga dalam melakukan antrian senantiasa agar menjaga jarak dan selalu menggunakan masker, guna menghindari dan mencegah penularan penyebaran Virus Corona Covid-19 yang sedang mewabah di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Wilayah Kec Rancaekek Kab Bandung.

Karena menurut Aiptu Tedi K masih ditemukan adanya warga yang tidak patuh anjuran protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker dan tidak saling menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya (Physical distancing) dalam berinteraksi.

” diharapkan program pemerintah berupa dana BLT dapat tepat sasaran kepada warga yang benar membutuhkan, sehingga tidak ada konflik sosial yang terjadi di masyarakat dan dapat terlaksana dengan tertib yang tidak menimbulkan terjadinya kerumunan warga,” tutur Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Aiptu Tedi K.

Red.

Latest Posts