Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Beri Himbauan Agar Warga Patuhi Anjuran Pemerintah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Beri Himbauan Agar Warga Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Antisipasi kriminalitas, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Pasirjambu Brigadir Iman Nurcahyo melaksanakan door to door system di kediaman warga di Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Kamis (14/05/2020)

Berada di sebuah rumah warga di dapati beberapa warga yang sedang nongkrong oleh Bhabinkamtibmas kala patroli.

Bhabinkamtibmas sampaikan agar aktifitas kumpul seperti ini di kurangi demi keselamatan kita bersama dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona covid 19, dihimbau agar segera kembali ke rumah masing-masing.

” Karena saat ini telah di terapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang telah menelan banyak korban,” ucap brigadir Iman Nurcahyo.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” seluruh kapolsek jajaran untuk memerintahkan seluruh Bhabinkambtibmas agar selalu lakukan sambang dan silaturahmi serta berikan himbauan sosial Distancing kepada warga.

” Antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19 harus dilakukan secara bersama sama,” Tutur Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts