Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSebelum Buka Pelayanan, Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Perintahkan Semua Ruangan Disemprot Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sebelum Buka Pelayanan, Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Perintahkan Semua Ruangan Disemprot Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengambil kebijakan dalam mensikapi perkembangan saat ini, sebelum dilakukan pelayanan kepada masyarakat, agar semua publik area dilakukan penyemprotan desinfektan.

” Dan semua ruangan kerja unit dilakukan penyemprotan, agar menjadi steril,” ujar Kapolsek. Kamis (14/5).

Kapolsek juga menghimbau kepada semua Bhabinkamtibmas agar bekerjasama dengan Pimpinan dan Aparat Desa binaan untuk secara rutin melaksanakan penyemprotan desinfektan di semua area terutama tempat umum yang sering digunakan untuk kegiatan bersama.

Selain itu diharapkan semua anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk sementara waktu agar melakukan aktifitas di rumah, hindari tempat umum/keramaian, serta menunda mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina Menyampaikan,” kegiatan sebelum buka pelayanan, Kantor Polsek Kertasari disemprot disinfektan merupakan antisifasi yang sangat tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19″.

“Mari bersama kita cegah penyebaran virus covid19, untuk keselamatan kita semua dan Keselamatan Bangsa Indonesia,” Ajak Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts