Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Rutin Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Rutin Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Soreang Polresta Bandung terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang wilayah, patroli dan dialogis bersama warga guna mempererat hubungan silaturahmi.

Kunjungannya sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas, sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Panit 2 Sabhara bersama dengan anggota jaga yang pada pagi ini melaksanakan kegiatan Patroli harkamtibmas, sekaligus dialogis dan silaturahmi bersama di warga di wilayah Kecamatan Soreang. Rabu (13/05).

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis bersama warga, petugas patroli yang juga menjabat sebagai Panit 2 Sabhara Polsek Soreang Bripka Supriadi menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan juga sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 atau Coronavirus.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan,” bahwa anggota Kepolisian dari Polsek Soreang akan terus melakukan patroli sambang wilayah dan juga dialogis dengan warga masyarakat”.

” Menjalin komunikasi dan kerja sama untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mengajak warga untuk bersama sama memutus rantai penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan patroli dan juga dialogis tersebut di lakukan sebagai bentuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona di wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung sekaligus mengajak warga agar tidak panik dengan adanya Virus Corona ini,” terang Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts