Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBagikan Sembako Tahap II, Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Langsung Datangi Rumah Warga...

Related Posts

Featured Artist

Bagikan Sembako Tahap II, Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Langsung Datangi Rumah Warga Tidak Mampu.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Dalam rangka kepedulian sosial dan rasa empati di tengah Pandemi Covid – 19 (Virus Corona), jajaran Polsek Kertasari Polresta bandung melaksanakan kegiatan bersama bhakti sosial berupa pembagian paket sembako serentak Tahap II, yang berisi bahan pokok beras, Minyak Goreng dan Mie instan.

Pembagian sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertasari, dengan berjalan secara Door To Door ke Rumah warga kurang mampu dan Jompo di wilkum Polsek Kertasari Polresta bandung. (15/5).

Disampaikan Kapolsek Kertasari, kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pendemi wabah corona.

” Bantuan ini berkelanjutan tidak berhenti saat ini saja, apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga sedikit membantu meringankan beban kepada warga yang yang menerimanya,” kata Ipda Yoni Agustina.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari ipda Yoni menyampaikan, bahwa ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati dari Polsek Kertasari Polresta Bandung kepada Saudara kita yang mungkin kekurangan.

” Di tengah bangsa Indonesia pada saat ini menerima cobaan wabah Virus Corona maka kita harus bersatu, kita jaga dan tingkatkan solidaritas, mari kita bantu sesama, jangan menjadi miskin hati, Disaat kita mampu untuk berbagi,” tutur Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts